Sabtu, 04 Agustus 2012

Kena Tilang Pasti Duit Ilang

Awal punya motor gue beli yamaha F1ZR kata temen gue motor petualang dan paling banyak kena tilang..klo ga salah pertama kali kena tilang kepengen tau jalan-jalan ke jakarta iseng aja..dapet deh beberapa pengalaman kena tilang..pertama klo jalan motor harus sebelah kiri jangan ke jalur cepet..kena deh gue masuk jalur cepet di daerah blok M untungnya polisi lagi sibuk lagi ngurusin ada yang tabrakan..ga mau repot dan ga pake lama gue kena Rp.10.000,- ilang deh tuh duit..

klo ga pake helm itu biasa pasti kena tilang.. gue boncengan sama temen gue sedangkan temen gue ga pake helm kena tilang deh gue di depok mau ke kampus waktu itu Rp. 20.000,- ilang deh tuh duit... ga pake banyak cincong percuma juga gue ngomong...dapet surat tilang suruh tandatangan terus bayar.... lain lagi yang satu ini gue ke puncak sama temen gue waktu pulang untung udah ngisi bensin pas turun abis dari puncak kan menurun gitu klo lurus terus masuk tol sedangkan klo motor tuh harus belok kiri lewat tajur..saking enaknya turun tanjap gas gue lurus terus masuk tol hahahaha....baru sadar ko jalanan lebih bagus dan sepi pas liat belakang bunyi sirine motor polisi kena tilang deh gue...sedikit banyak cincong gue tau salah tapi gue ga sadar kebetulan duit udah tipis gue kasih aja Rp.9.000,- recehan karena emang ga ada duit lagi sampe-sampe temen gue kan punya kacamata..temen gue bilang "nih pak kacamata buat bapak aja ambil aja.." hahahahaha....masih di cuekin dan sempet dipake buat gaya juga tuh kacamata sama polisi itu...kira-kira hampir setengah jam di cuekin akhirnya udah-udah sana cepet-cepet sana...kacamata di balikin tapi tetep duit Rp.9.000,- ilang deh tuh duit...

motor gue ganti honda karisma di lain hari jalan-jalan lagi gue. ada tuh di daerah sekitar blok M, jam-jam berapa gitu motor ga boleh lewat jalan itu karena ga tau kena deh gue..gue pengen kabur terus di cegat hampir aja gue nabrak tuh polisi jadi sedikit ribet deh sialannn...dengan cara cepet dengan damai ga di tanggepin....SIM gue di tahan gue di kasih surat tilang katanya sidang ngambilnya di pengadilan negri cilandak..ternyata gue samperin ga ada silannnn..katanya di polsek atau polres pancoran gue lupa..ya gue samperin baru deh ketemu itu SIM dengan polisi yang berbeda orangnya... tetep bayar-bayar juga Rp35.000,-ilang deh tuh duit


motor gue ganti lagi vixion... ini juga lagi iseng aja gue jalan-jalan sendiri ga tau kenapa ko gue tiba-tiba belok ngikutin motor polisi belok balik arah gue juga mau belok balik arah tiba-tiba polisi itu berenti dan gue di samperin sama polisi yang lainnya..tiba-tiba gue sadar ternyata tuh polisi mau ke pos polisi hahaha..ya gue langsung maaf pak ga tau hehehehe....biasa setelah di perlihatkan itu STNK dan SIM  gue itu polisi sempet bilang seratus ribu ahhh kaget gue..sepuluh ribu aja ya pak ...karena rumah gue jauh katanya ya udah..Rp.10.000,- ilang deh tuh duit di daerah tamrin jakarta





nah klo yang ini paling mahal gue kena tilang sialan kamprreetttttt gue mau ke cianjur pas di pasar cipanas cimacan gue di di suruh minggir tapi gue jalan terus karena gue ragu-ragu soalnya ga jelas polisi ngomong apa..ternyata di kejar gue kira-kira udah berjarak 200meter gila...buset nih polisi niat banget perasaan gue berkata sial banget deh nih gue...ternyata bener...biasa di perlihatkan STNK & SIM lalu gue di ajak ke pos polisi...katanya lampu gue ga nyala..gue yakin lampu gue nyala tapi ternyata cuma lampu kecilnya aja yang nyala siallaaaannnnnn setan..emang bener sih cuma lampu kecilnya aja yang nyala mungkin gue lupa kali sial...gue mau cincong sepertinya ga bisa polisinya ga asik...katanya gue kena tilang lampu utama ga di nyalain terus di suruh berhenti kamu jalan terus..gue di perlihatkan seperti buku kecil gitu klo lampu utama ga di nyalain kena Rp.100.000 terus sempet gue liat klo ga pake sabuk pengaman untuk mobil kena 1 juta..dan klo untuk di berhentiin polisi tapi jalan terus kena berapa ya gue lupa.... tapi katanya karena kasihan cukup kena tilang yang lampu utama ga di nyalain aja...klo sidang di cianjur.... cape dehhhhh... gue ga banyak cincong langsung gue tandatangan tuh surat tilang...bayar deh Rp. 100.000,- ilang deh tuh duit.... sialan setan kampretttt....

itu aja gue kena tilangnya..jangan nambah lagi..apalagi sampe seratus ribu duit ilang sialannn setan kampretttt bau bangke.

1 komentar:

  1. Haduh, sekarang polisi juga kejam, masa aku pas mau lurus ke pertiga'an yang kelihatannya sepi ga ada polisi... Eh, tau-tau dia udah ditempat yang gelap. Kenak dah, trus suruh pilih... Denda/Sidang...? trus aku jawab Denda aja, "Dendannya 70,000..." Ha...??? 70,000 trus ta kasih tau dompetku, isinya cuma 11,000 yang 10,000 diambil... yang 1,000 buat sangu katanya... (dalam hati !@#$%^&* )masa tega yang 1,000 buat sangu, padahal bensin mau abis... untung pas kena tilang baru dapet SIM... asem~~

    Kunjungi Blogku Resep Obat Tradisional

    BalasHapus