Kamis, 09 Agustus 2012

Perusahaan Bangsat Setan Bau Bangke..

PT GAMA PRIMA KARYA ......Salah satunya

perusahaan penipu, perusahaan menjebak ngabisin ongkos dan waktu apalagi klo di tambah keluar duit yang cukup lumayan besar...perusahaan itu bener- bener Setan Bangsat Bau Bangke...

beberapa pengalamanku tentang melamar pekerjaan..sebaiknya klo ngelamar kerja liat apa nama PT nya klo ada kata Future atau Berjangka bisa di sebut perusahann investasi (pake duit buat modal) sebaiknya kamu ga usah ngelamar karena ngabisin waktu dan ongkos apalagi sampai tertarik dengan penawaran untung besar sedangkan kamu ga tau apa-apa ilmunya walaupun tau ilmunya itu ga cukup bisa walaupun mencoba sampe setahun bisa jadi dua tahun bahkan lebih.. silahkan aja klo kepengen tau biar ga penasaran seperti aku cukup tau aja dengan satu atau dua perusahaan semacam itu... itu tentang cara bermain forex, komodity, index..klo kepengen tau di internet bisa liat-liat apa itu forex dan sangat beresiko hati-hati kemungkinan besar duit pasti hilang...aku aja maen forex di internet secara demo/latihan buat maenan aja..tetep ilang semua ga ada untungnya..klo untung paling awalnya doang lalu ilang semua deh.. apalagi klo benerannnnnn sayang duitnya.

klo yang ini beda lagi gue pernah ngelamar juga nih tapi sorry nih nama PT nya lupa gue.. yang jelas perusahaan menjebak juga nih ciri-cirinya nanti di tes observasi lapangan,,,nahhh klo ada kata-kata seperti itu "observasi lapangan" sebaiknya ambil kembali surat lamaran karena akan terjebak ngabisin waktu dan ongkos menjadi sales nawar-nawarin barang gitu persetannn.....lulusan D3 apalagi S1 Silahkan bagi yang mau Bangsat...namanya sih keren Observasi Lapangan ternyata sales jual-jual barang secara Door To Door Cape Dechhhh.....Setan Bangsat Bau Bangke.

Nah ini yang terakhir yang gue temui perusahaan outsorching namanya PT GAMA PRIMA KARYA dan ternyata ga cuma satu doang PT semacam itu banyak juga geblekkkk...intinya klo di suruh bayar JANGAN MAU pasti duit ilang... karena gue orangnya penasaran.. sebenernya gue tau cuma pengen nyoba aja.. katanya bisa langsung kerja sesudah pelatihan/semacam kursus dulu dan di tempatkan sesuai domisili.. klo bayar 300ribu dapat kerja kontrak dengan kursus cuma office aja, klo bayar 600ribu dapat kerja tetep dengan kursus office dan accounting atau memperdalam sesuai jurusannya...karena gue kepengen tau mumpung ada duit dan iseng-iseng buat sekedar kursus gue langsung coba yang 600ribu..bener sih buat kursus office dan accounting dan gue dapat sertifikatnya.....  tapi..??? setelah itu Mana Mana Mana aku di Cuekin Setan yang katanya dapat kerja tetap sesuai domilisi cuma Omong Kosong ga ada itikad baik untuk menghubungi aku.. PT GAMA PRIMA KARYA  Persetan Bangsat Bau Bangke...DASAR ORANG-ORANG KAFIR... Astagfirloh Nauzubillamindalik.























Ini alamatnya klo belom pindah....



6 komentar:

  1. Saya meliat perusahaan OUTSOURCING berjamur hampir dimana mana ada perusahaan seperti ini dan saya rasa kembali pada masing masing manusia saja mau milih masuk yayasan mana. kalo saya dan keluarga saya percaya satu saja dgn masuk kerja lewat satu yayasan PT. Gama saja

    BalasHapus
  2. Cara berpikir lu pada jangan suka jelekin orang lain kita liat diri kita udah bener belum emang kita bisa nyimpulin orang lain salah lalu diri kita bener kita manusia tidak ada yg bener semua manusia itu punya kekurangan dan kelemahan bisa ajaa lu hari ini baik besok lu jadi orang jahat dan bisa juga lu sekarang jahat besok lu jadi orang baik

    BalasHapus
  3. Saya pernah bekerja di PT.Gama Outsourcing service selama 6 tahun sebagai PERSONALIA cara kepemimpinan perusahaan sangat tegas semua aturan dibuat secara jelas dan harus ada pernyataan sikap walapun sudah dibuatkan ada saja beberapa karyawan yang menjadi OKNUM dan mengunakan kesempatan untuk mencari keuntungan pribadi demi memuaskan kepeluan dirinya tidak sedikit HRD REKRUT pernah dipecat dan diberhenti secara tidak hormat karena tidak menjalan peraturan perusahaan secara baik dan benar bahkan ada dukungan oleh kepala cabang yang mengunakan cara agar sama sama mencari peluang bersama HRD,untuk itu saya pesan pada semua PENCAKER jangan percaya pada ucapan HRD tapi minta contoh perjanjian perusahaan dibaca dengan baik dan jangan termakan oleh iming iming dan janji janji HRD yang tidak dapat dipertangungjawabkan karena selama saya bekerja diperusahaan ini cukup bagus cara kerja yang dilakukan semua diperjelas dengan ada kesepakatan secara bersama dan semua biaya apapun yang dikeluarkan jangan sekali kali diberika pada HRD karena belum tentu masuk kedalam keuangan perusahaan tapi berhungan langsung dengan kasir dan meminta bukti bukti secara tercatat jangan memberikan sesuatu imbalan pada pihak lain terutama oknum yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

    BalasHapus
  4. Gw banyak dapat hikmah hidup di Jakarta semua Gw udah rasakan dan gw pernah kerja lewat Outsourcing Gama walapun cuma satu tahun kerja tapi Gw belum pernah dipotong gaji dan kalo ada kendala tanya saja dengan korlap gama, gw banyak mendapatkan sangat kerja dan motipasi bagi Gw. Outsourcing Gama cukup baik dibanding OS lain yg sering motong gaji karyawan dan makan hak orang lain jijik gw liatnya tapi gw cukup puas dengan Outsourcing Gama walapun sekarang gw engga kerja lagi dgn Outsourcing Gama tapi gw usaha kecil kecilan jualan baju semua itu berkat motipasi saat gw kerja dgn Outsourcing Gama gitu aja sih cerita gw buat kamu semua.

    BalasHapus
  5. Gw pernah daftar di Gama ditawarin masuk kerja dan tiga kali gw ditlp emang gw yg engga bisa dateng karena ada acara lain waktu ditawarin kerja gw pernah nolak ada kali empat kali tapi gw salut juga liat orang gama udah engga mau kerja masih aja gw ditlp u mau ambil kesempatan tapi akhirnya gw coba juga masukin lamaran lagi setelah dua minggu gw dipangil kerja di PT. Spinmill di Tiga Raksa ya syukur juga sih gw dapet kerja tapi jaraknya jauh juga akhirnya gw ngajuin mundur karena jarak jauh juga dari rumah gw gaji lumayan gw dapet UMK dan gw nyaman sebenernya kerja tapi bini bawel kalo gw masuk shift tiga apa lagi jadi bagi gw Outsourcing Gama udah bagus kok hanya pelayanan aja ama karyawan lebih diperhatiin lagi makasih ya buat Gama yg udah bantu gw walapun sekarang gw udah berhenti kalo ada loker lagi boleh pangil gw lagi

    BalasHapus
  6. Saya ingat dulu orang HRD nya namanya Yehezkiel Budi, janjinya saya mau ditempatkan disebuah perusahaan sebagai staf umum dan saya disuruh bayar 300 ribu sebagai pengganti tes, ehhhh ternyata cuma zonk, dilempar sana sini ga ada hasil, mau gimanapun juga gama prima karya itu perusahaan yg bergerak dibidang penipuan lowongan kerja, saran saya hindari PT ini dan yg sejenisnya klo tidak mau menyesal dikemudian hari seperti saya

    BalasHapus